Sunday, March 4, 2012

Perusahaan Penyedia Jasa Desain Bangunan dan Ruangan

Apakah anda ingin memiliki rumah dengan desain yang modern dan indah? Jika iya, maka anda harus mencoba mengunjungi salah satu website konsultan interior design dan juga kontraktor profesional yaitu Samitra.co.id. Samitra Gantari menyediakan jasa seputar desain bangunan termasuk desain interior dan eksteriornya. Samitra merupakan sebuah perusahaan yang meneydiakan jasa desain rumah, kantor, dan desain lainnya yang berhubungan dengan bangunan. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2003 dan sudah memiliki banyak client yang tersebar di seluruh Indonesia.

Setiap orang tentunya ingin memiliki rumah yang ideal dan terlihat menyenangkan untuk ditinggali. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk membuat rumah ataupun kantor anda terlihat nyaman untuk ditinggali ataupun dibuat bekerja. Dengan mendesain ulang rumah anda ataupun ruang kantor anda, maka anda akan merasakan sesuatu yang baru yang bisa membuat anda lebih semangat lagi untuk bekerja ataupun melanjutkan aktifitas anda.

Samitra merupakan pilihan yang tepat yang bisa anda gunakan untuk mendesain rumah maupun kantor pribadi anda. Selain itu, perusahaan ini juga memberikan jasa layanan konsultasi bagi anda yang menginginkan desain terbaru untuk rumah idaman anda. Anda juga tidak perlu khawatir karena semua pekerja disini merupakan pekerja yang handal dan berpengalaman dalam membaut desain rumah, desain kantor, dan masih banayk desain lainnya lagi. Jika anda berminat untuk mendesain ulang keadaan interior didalam rumah anda ataupun memberikan desain kantor yang terbaik untuk kantor anda. Memiliki ruangan yang nyaman untuk melakukan akatifitas merupakan impian bagi setiap orang terutama orang-orang yang selalu menghabiskan waktunya di kantor ataupun di rumah. Mereka menginginkan sesuatu yang baru dan juga mampu membuat mereka lebih bersemangat lagi.

Samitra menyediakan jasa untuk membuat desain bangunan mulai dari kantor, rumah, dan bahkan desain rumah sakit. Banyak juga macam rumah sakit yang telah menggunakan desain dari perusahaan ini. Beberapa bangunan yang telah menggunakan jasa desain dari perusahaan ini adalah sebagai berikut. Yang berikut adalah unilever Indonesia, RS Papua, Sony Ericsson Indonesia, dan masih banyak bangunan lainnya. Jika anda ingin melakukan konsultasi terlebih dahulu, anda bisa langsung dating ke kantor layanan perusahaan ini ataupun menghubungi cutomer service untuk membuat perjanjuan terlebih dahulu. Jika anda berminat, segeralah kunjungi website perusahaan ini di Samitra.co.id.