Wednesday, May 2, 2012

Sentuhan Ahli Pada Desain Kantor dan Desain Rumah Anda

Setiap individu memiliki pribadi yang berbeda-beda dan setiap individu sering kali memberikan sentuhan pribadi terhadap berbagai hal. Misalnya adalah di dalam pemilihan pakaian sehari-hari. Beberapa individu ingin tampil sederhana dan lebih memilih pakaian yang sederhana pula sementara beberapa individu ingin terlihat elegan dengan pakaian dan aksesoris yang serba mewah. Setiap individu memiliki pilihan masing-masing dan tentu mereka merasa lebih nyaman untuk tampil sebagai diri mereka sendiri dengan pakaian ataupun hal lain yang mereka gunakan yang tentunya mereka sukai.

Desain rumah adalah satu tempat yang akan sangat terpengaruh dengan kepribadian dari penghuninya terutama jika telah memasuki area kamar tidur yang sangat pribadi. Tidak setiap invidu menyadari jika mereka telah merefleksikan pribadi mereka di dalam desain dari rumah mereka baik dari interior ataupun eksterior. Sentuhan pribadi tersebut dapat dilihat dari pilihan perabotan rumah yang dipakai. Serta dapat juga dilihat di dalam berbagai peralatan yang dipakai di rumah seperti halnya pereangkat elektronik seperti televisi ataupun berbagai hal lain seperti perangkat elektronik untuk dapur.

Di dalam desain rumah, terdapat berbagai individu yang ingin memberikan sentuhan pribadi dapat melalui berbagai elemen di dalam rumah. Sentuhan probadi ini tidak hanya hadir melalui tema dari sebuah desain namun dari berbagai hal kecil yang ada di sekitar rumah. Tentu hal-hal kecil ini tidak terlalu banyak menyita perhatian namun akan cukup memberikan sedikit sentuhan pribadi, Tidak jarang seorang pemilik rumah meminta jasa seorang arsitek dan berdiskusi langsung untuk mendapatkan gambaran mengenai rumah idaman yang diinginkan ketika rumah tersebut akan dibangun.

Kantor juga memungkinkan seseorang untuk memberikan satu sentuhan pribadi. Namun tentunya sentuhan pribadi ini tidak akan sejelas seperti yang ditampilkan di dalam sebuah rumah. Desain kantor tentunya ditentukan oleh dewan direksi kantor dan pegawai sama sekali tidak memiliki hak untuk mengubahnya. Akan tetapi, tetap akan ada sentuhan priobadi di setiap meja dari para pegawai. Misalnya saja foto dari keluarga ataupun teman yang diberi bingkai atau hanya sekeadar ditempelkan seperti halnya sticky-post. Beberapa individu mungkin membawa benda dekoratif untuk dipajang di meja mereka.

Desain kantor umumnya dibuat sebagai satu alat untuk memikat para klien dari satu perusahaan. Maka dari itu, desain dari sebuah kantor haruslah dapat menggambarkan sebuah visi dan juga misi yang dimiliki oleh perusahaan pengguna kantor tersebut. Memang jika dilihat sekilas, desain dari satu kantor dengan kantor yang lain cenderung sama karena fungsi dari bangunan kantor tersebut sama dengan satu sama lain. Setiap desain dari setiap kantor harus mampu memberikan kesan yang sangat baik bagi para tamu perusahaan.
______________________________________
Butuh jasa desain rumah, desain kantor, atau desain rumah sakit? Visit http://www.samitra.co.id/